Emerald cilebut bogor

EMERALD CILEBUT
Perumahan Dekat Stasiun Cilebut Dibanderol Rp 390 Jutaan

Developer : Emerald Development
Luas Tanah : 8 Hektar (Tahap Pertama 2 HA)
Lokasi : Cilebut Barat
Harga Mulai Rp 390 Juta-an

Emerald Cilebut

PROMO TAHAP PERTAMA

CLUSTER ASTORIA

  • 2 Hektar
  • 120 Unit
    • Tipe Amethyst (80 unit)
    • Tipe Topaz (40 Unit)

Amethyst (80 Unit)

  • LT 60/ LB 30
  • KT 2/ KM 1
  • Carport: 1 Motor 1 Mobil
  • Harga Rp 389.930.000

Topaz (40 Unit)

  • LT 60/ LB 60
  • KT 3 / KM 2
  • Carport: 1+1
  • Harga Rp 595.930.000

EMERAL CILEBUT BOGOR

Emerald Land Development telah meluncurkan proyek perumahan terbaru di kawasan Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hunian Seluas 8 hektar ini diberinama EMERALD CILEBUT.

Emerald Cilebut bogor ialah Project keenam yang ditawarkan oleh developer ini yang akan menyasar segementasi pasar kelas menengah terutama para keluarga muda yang tinggal di hunan berkelas dan tidak jauh stasiun Commuterline. Hal Ini disebabakan target pasar nya itu para pekerja yang bekerja di Jakarta sehingga jika tinggal tidak jauh stasiun akan membuat akses menuju kantor akan lebih cepat dan mudah.

Lokasi Emerald Cilebut ini berjarak hanya sekitar 1 kilometer dari Stasiun Kereta Listrik (KRL) Commuterline Cilebut, Sehingga bisa dibayangkan penghuni bisa sangat mudah mencapai rumah walau sebenernya jauh dari tempat bekerja

Rumah di Emerald Cilebut juga ditawarkan dengan harga yang masuk akal. yaitu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 390 jutaan untuk tipe satu lantai. Dan ini merupakan harga yang sangat pas buat kebanmyakan para keluarga muda millennial, Apalagi cara byar yang ditawarkan juga sangat beragam dan ringan cicilannya.

Pengembangan perumahan Emerald Cilebut Bogor akan dilakukan bertahap dan berkesinambungan. Untuk tahap awal di sini dibangun Klaster Astoria yang dibangun diatas lahan seluas 2 hektar yang mencakup tipe hunian satu lantai, yaitu Amethyst (80 unit) seharga mulai dari Rp 390 jutaan dan juga tipe dua lantai Topaz  (40 unit) yang dipatok Rp 600 jutaan. Sehinga konsumen akan mendapatkan tawaran tipe unit yang beragam sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Tahap kedua, Emerald Land Development sebagai developer akan membangun pusat area komersial yang terdiri dari rumah dan toko (ruko) sebanyak 23 unit dan pasar bersih, dimana area komersial ini akan menjadi penunjang kehidupan penghuni perumahan sehingga segala kebutuhan dasar akan mudah dipenuhi tanpa haru keluar area perumahan.

Developer Emerald Cilebut menargetkan pembangunan fisik rampung pada pertengahan tahun 2021 dan serah terima secara bertahap enam bulan setelah akad kredit untuk tipe satu lantai, Sedangkan tipe rumah dua lantai bisa diserahterimakan pada delapan bulan setelah akad kredit.

Cilebut Barat merupakan daerah tujuan utama masyarakat yang beraktivitas di Jakarta dan sekitarnya saat mencari rumah. sehingga tidak salah jika kawasan ini memiliki tingkat kepadatan penduduk yang cukup tinggi, yang diakibatkan banyak orang ingin ditinggal disini karena dekat ke sentral transportasi publik seperti commuter line dan akses tol, serta hanya 10 menit menuju pusat pemerintahan. Hal itulah yang membuat kawasan cilebut barat mnejadi hidup dan pada kahirnya penghuni Emerald Cilebut akan menikmati kenyaman hidup penuh keakraban dan salaing beriteraksi satu sama lain.

Selain hunian, Emerald Land Development akan melengkapi Emerald Cilebut dengan membangun sentra kuliner serta pasar bersih bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal ini dikareanakan developer melihat Cilebut Barat selama ini merupakan sentra industri rumahan (UMKM). Tetatpi Namun hingga sekarang belum ada tempat yang refresentatif bagi aktivitas bisnis mereka. Oleh sebab itu, Emerlad Land Development akan membangun pasar bersih di dalam kawasan perumahan sebagai basis aktifitas komersial dan juga memperkuat karakater wirausaha masyarakat dengan UMKM yang lebih modern.

Emerald Cilebut hadir memenuhi kebutuhan hunian dengan kemudahan akses transportasi umum, baik berbasis rel maupun jalan tol. Saat ini pembangunan infrastruktur sudah mencapai 80 persen, seluruh aspek legal rumah Emerald Cilebut telah terpenuhi, termasuk izin prinsip, dan izin mendirikan bangunan (IMB).

Dan sesuatu yang mengembirkan lagi sebagai wujud komitmen perusahaan ini dan Untuk menambah kenyamanan bagi konsumen, saat ini Emerald Cilebut Bogor sedang mengajukan proses pemecahan sertifikat kepemilkian per-unit, sehigga konsumen akan lebih aman dan perdaya terhadap produk ungggulan ini

CONTACT MARKETING

0812-12-888-000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.