Jaya Hadirkan Hunian Milenial Terkoneksi Stasiun MRT

CORE CIPETE
Developer : Jaya Real Property
Luas Lahan : 2600 m2
1 Tower – 17 lantai
Total Unit : 199 Unit
Handover : 2023

Total 199 Unit terdiri atas :

  • tipe studio (30 m2) kurang lebih 80 persen (lantai 2-12)
  • tipe workshop (60 m2) 10 persen, (Lantai 15)
  • tipe Quarter (90 m2) dengan konsep loft 10 persen. (lantai 16-17)

Harga Mulai Rp 1 M-an

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) di tahun ini akan launching project teranyar yang teretak di kawasan di Jl Fatmawati Raya, Jakarta Selatan tepatya di area Cipete. Proyek hunian yang diberi CORE dipersembahkan untuk generasi millennial ini akan tren baru hunian modern masa depan, Karena Core adalah apartemen pertama yang nempel dengan stasiun MRT, jadi Lokasi Core persis di depanmulut pintu masuk stasiun MRT Cipete, yang dihungkan dengan Sky Bridge atau jembatan penyebrang modern

Di prediksi Core Apartment akan diterima pasar dengan baik karena karena konsep ore yang kekinian sesuai karakter generasi millennial yang lebih kreatif dan kasual dan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Proyeknya yang diluncur oleh group Jaya diberi nama Core Cipete. “Core ialah singkatan dari Creative Office & Residence,” Sehingga ddapat dikatakan konsep Core merupakan percampuran antara Hunian dan Office. Diharapkan para milenial dapat tinggal dan berkreasi dan bekerja dengan nyaman di area Core Cipete

Core Cipete merupakan hunian dengan konsep paling unik saat ini, yang menggabung kan hunian dengan kantor dan terintegrasi langsung dengn layan transportasi massal, Stasiun MRT Cipete

Core Cipete dibangun di atas lahan bekas pompa bensin seluas 2600 m2 dengan bangunan 17 lantai seluas 12,000 m2. Total unit yang dipasarkan ada 199 unit, terdiri atas tipe studio (30 m2) kurang lebih 80 persen, tipe workshop (60 m2) 10 persen, dan tipe Quarter (90 m2) dengan konsep loft juga sekitar 10 persen. Unit studio menempati lantai 2-12, unit workshop lantai 15, dan unit Quarter di lantai 16 dan 17. “Lantai 4, 13, dan 14 tidak ada.

Dengan jumlah yang sangat terbatas ini (limited unit) maka akan membuat Core Cipete menjadi hunian favorite bagi generasi millinenal. apaladi dengan dominan tipe studio yang ditawarkan Core Cipete, maka hunian ditujukan sebagai hunian yang dapat digunakan sebagai kantor pribadi (hybrid), yang konsep ini di beberapa tahun mendatang akan sangat trend, dimana orang tidak harus pergi ke kantor tapi bisa mengerjakan pekerjaan kantor di tempat tinggalnya, sehingg kreatifitas lebih ditekannkan. Dan Core Cipete mewadahi hal itu, sehingga hunian ini adalah alternatif yang masuk akal untuk dimiliki.

LOKASI

Jln Raya Fatmawati Jakarta Selatan

Lokasi Core Cipete terkoneksi langsung dengan Stasiun MRT Cipete jakarta Selatan. Sehingga akses ke pusat kota sangat mudah dan cepat, hanya dalam hitungan menit sudah samaoi di kawasan Sudirman-Thamrin tanpa terkena macet.

Ini adalah keunggulan paling utama ketika membeli Core Cipete yang tidak dimiliki apartmen lain.

HARGA

Harga yang ditawarkan Core Cipete masih masuk akal, Tipe studio dijual mulai Rp1 miliaran, tipe workshop mulai Rp2 miliaran, dan tipe Quarter mulai Rp3 miliaran. Proyek mulai dipasarkan kuartal pertama tahun ini, pembangunannya dimulai tahun 2020, dan dijadwalkan serahterima 2023.

Core Cipete juga dilengkapi beragam fasilitas, Antara lain internet berkecepatan tinggi, coworking space, F&B Shop, taman bermain anak-anak, area parkir di lantai basement, dan tempat bersantai di atap bangunan atau roof top. Fasilitas di Core tidak seperti dikebanyakan apartemen lain yang banyak fasilitas yang memnajakan diri, tapi di Core Cipete fasilitas lebih simple karena Konsep dan target pasarnya yang berbeda.