Terhubung Sky Bridge ke Stasiun MRT Cipete Raya, Apartemen CORE Cipete Usung Konsep Hybrid Living

CORE CIPETE

The key to unlock the balance between living and working
Total Lahan : 2600 m2
Single Tower
17 Tower
199 Unit

Developed by Jaya Real Property

Core Cipete sebagai one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjang kebutuhan bagi generasi millennials dan juga perkembangan zaman.

apartemen-core-cipete_002.jpg

Gambar rencana sky bridge atau jembatan yang menghubungkan Apartemen CORE Cipete dengan Stasiun MRT Cipete Raya. Apartemen ini mengusung konsep gaya hidup hybrid yang menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung. – Istimewa

Dikembangkan di lahan seluas 2.600 meter persegi (m2 ) CORE Cipete memiliki 199 unit CORE (Creative Office & Residence) yang terdiri atas studio, workshop, dan quarter. Keunggulan utama dari Core Cipete selain dari konsep yang unik adalah lokasinya yang terhubung langsung dengan stasiun MRT Cipete

Tiga kunci utama dalam pembangunan CORE Cipete, yakni 3C; Connect, Collaborate, dan Conveniently. Penjelasannya, CORE Cipete menawarkan kemudahan konektivitas ke berbagai pusat ekonomi dan gaya hidup kota Jakarta. Kemudian konsep hybrid living di CORE Cipete membuka peluang bagi penghuni untuk membangun koneksi dan berkolaborasi dengan pelaku bisnis di berbagai bidang. Serta semua fasilitas disediakan pas dengan gaya hidup millennials

“Lokasi CORE Cipete yang berada 0 meter di stasiun MRT Cipete Raya merupakan suatu konsep hybrid antara hunian dan working space atau kantor…”

core-cipete

PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak usahanya PT Jaya Properti Fatmawati meluncurkan proyek terbarunya, Creative Office and Residence (CORE) Cipete.

Proyek ini dirancang dengan konsep gaya hidup hybrid (hybrid living) dengan menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung.

Direktur PT Jaya Real Property Djuniardi Christianto mengatakan, CORE Cipete merupakan inovasi dari JRP yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan generasi millenial akan kemudahan transportasi yang cepat dan terjangkau.

Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto saat memaparkan CORE Cipete dalam jumpa pers di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). (Istimewa)

Pasalnya, lokasi CORE Cipete berada di depan Stasiun MRT Cipete Raya sehingga memudahkan mobilitas penghuninya

Core Cipete ,Merupakan Hunian dan Perkantoran terlengkap yng didukung dengan  Sarana Transportasi dan berbagai fasilitas Penunjang ,sehingga bisa menjadi Solusi pilihan utama untuk Tinggal dan Berkantor serta memperbaiki Kualitas Hidup .

 “Ada kemudahan transportasi, mau beraktivitas dari apartemen dan kantor dekat ke mana-mana, itu hal yang penting. Dengan pemerintah meluncurkan MRT, ini jadi hunian premium,” ujar Djuniardi saat jumpa pers CORE Cipete di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti, Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto, dan Head of CORE Cipete Isdianto Prasetyotomo, berpose di sela-sela jumpa pers CORE Cipete di KAUM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)Tiga Aspek

Sementara itu, Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti mengungkapkan, ada tiga aspek yang dihadirkan di CORE Cipete, yaitu Connect, Collaborate, dan Conveniently.

Masing-masing aspek itu menawarkan kemudahan konektivitas, konsep gaya hidup hybrid, dan tersedianya fasilitas sesuai gaya hidup milenial.

“Lokasi CORE Cipete yang berada 0 meter di stasiun MRT Cipete Raya merupakan suatu konsep hybrid antara hunian dan working space atau kantor yang kami harapkan menjadi jawaban the key to unlock the balance between living and working bagi generasi milenial,” ujarnya.

Arum menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan lokasi 0 meter dari stasiun MRT Cipete Raya adalah penghuni CORE Cipete tidak perlu repot berkendara menuju stasiun MRT Cipete Raya.

Jika biasanya untuk menempuh jarak dari Cipete Raya ke pusat kota Jakarta (Bundaran HI), bisa mencapai lebih dari 2 jam di waktu sibuk mengggunakan mobil, melalui MRT kita hanya perlu menghabiskan 21 menit saja dan tanpa stress. Ditambah, penghuni tidak perlu lagi repot berjalan apalagi berkendara menuju stasiun, karena stasiun MRT Cipete Raya benar-benar terhubung langsung melalui sky bridge ke CORE Cipete, yakni 0 meter

CORE Cipete Berlokasi sangat stratgis di jalan Fatmawati Raya  Dengan lokasi yng super premium,tentunya didukung  sarana dan pasrana yang Sangat menguntungkan antra lain berada tepat didepan Stasiun MRT Cipete yang sangat akses menuju CORE cipete @ PT jaya Real Property selain itu dikelilingin oleh pusat perbelanjaan ,Cilandak Twon Squer,lotte mart ,pondok indah Mall,RS Fatmawati,RS pondok indah, Universitas Prasetiya mulia & Highscope School. menjadikan Core Cipete Piliham yng Tepat untuk Hunian  dan Tempat Bisnis

lokasi-core-cipete

Saat ini banyak pengembangan real estate yang terintegrasi dengan moda-moda transportasi publik modern seperti MRT,LRT dan Transjakarta. Salah satunya adalah PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) dengan produk terbarunya CORE Cipete. CORE diartikan sebagai Creative Office & Residence. Melalui Jaya Properti Fatmawati sebagai anak perusahaan, CORE Cipete dibangun sebagai one stop living berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space dan sarana penunjangnya.

CORE Cipete

Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati (kiri) dan Djuniardi Christanto, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk (tengah) berpose bersama setelah peluncuran CORE Cipete di Jakarta (30/04/19). Foto: Majalah MARKETING.

“Kami  mengusung tema “the key to unlock the balance between living and working”, sehingga CORE Cipete diciptakan memenuhi kebutuhan generasi milenial yang menyukai kemudahan dan mencari suasana produktif serta kolaboratif. Lokasi yang berada di titik 0 meter dari MRT Stasiun Cipete, merupakan kelebihan properti ini dan selain itu kami akan menambahkan akses sky bridge langsung dari CORE Cipete, sehingga penghuni dapat dengan mudah berjalan langsung ke stasiun”, ujar Djuniardi Christanto, Direktur PT Jaya Real Property Tbk, (JRP), saat ditemui di lokasi. (30/04/19)

Ditambahkan oleh Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati bahwa disamping kelebihan yang telah disebutkan oleh Bapak Djuniardi sebelumnya, CORE Cipete memiliki status kepemilikan yang pasti yaitu Hak Guna Bangunan di atas Tanah Hak Guna Bangunan Murni dengan kepemilikan bersama yang artinya penghuni tidak perlu khawatir karena tanah ini sepenuhnya milik JRP.

CORE ini berdiri di lahan seluas 2.600 m2 di kawasan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Dibangun 17 lantai, apartemen ini terdiri dari 199 unit yang terdiri dari studio, workshop dan quarter dengan luas unit mulai dari 30 m2 hingga 90 m2. Dalam  membangun apartemen, CORE ini selalu memperhatikan tiga kunci utama dalam pembangunan yakni yang disebut 3C; Connect, Collaborate, dan Conveniently, sehingga mampu menjadi kawasan TOD baru yang membawa banyak manfaat baik dari segi ekonomi efisiensi biaya transportasi hingga keberlanjutan lingkungan